Cara Mendaftarkan Akun Google AdMob dengan Mudah dan Cepat

Cara Mendaftarkan Akun Google AdMob dengan Mudah dan Cepat

Selamat Sore semua kali ini saya akan membagikan ilmu sedikit tentang gimana Cara Mendaftar Akun Google AdMob dengan Mudah dan Cepat, nah sebelum kita masuk untuk mendaftar pastikan kalian sudah mempunyai akun google terlebih dahulu, setelah itu kalian masuk ke akun google kalian dan masuk ke situs google AdMob.setelah masuk kalian bisa klik menu Sign into AdMob di atas pojok kanan, nah setelah masuk kalian akan mendapatkan tampilan awal seperti di bawah ini.



Setelah itu bisa baca keterangan yang berada di bawah tulisan Selamat datang di Halaman Pendaftaran AdMob.


Selanjutnya kalian bisa memasukkan Negara kalian di menu pilihan bawah ini.


Dan setelah kita masukkan Negara kalian, kalian bisa memasukkan Zona waktu dan Mata Uang Penagiahan.


Setelah Kita memilih Zona Waktu dan Mata Uang Penagihan kita baca dulu persyaratan dan ketentuan yang di tentukan oleh google Adsense agar tidak terkena banned.


Setelah membaca nya kalian bisa mencentang Saya telah membaca dan setuju untuk mematuhi Persyaratan dan Ketentuan Adsense, Setelah itu Klik tombol Buat Akun AdMob.
 Setelah mengklik tombol kalian akan di tujukan sebuah pertanyaan pilihan untuk anda




nah untuk pilihan di atas cukup jawab ya semua aja,, lalu klik LANJUT KE ADMOB dan selesailah sudah dan anda berhasil mempunyai akun google Admob,

Gimana cukup mudah kan untuk pembuatan google AdMob-nya, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, terima kasih.

Jangan Lupa baca Juga artikel lainnya :)

0 komentar