Cara Membuat Tulisan di HTML


Cara Membuat Tulisan di HTML

Hallo teman-teman semua kali ini saya akan membagi ilmu saya sedikit tentang Cara Membuat Tulisan di HTML. Nah gimana sih kita bisa membuat tulisan yang bisa tampil di website yang kita buat dari html?

Nah untuk membuat tulisan yang ada di website kita dengan HTML sangat mudah kok  dan jangan bosan-bosan untuk NGOPREK ya, karena Ngoprek kita bisa menambahkan wawasan dan pengetahuan.

Oke kita langsung saja bikin script HTML untuk menampilkan tulisan beserta hasilnya :

Pertama kita buka Text Editor yang kita bisa pakai untuk ngoding, di sini saya pake Notepad untuk kalian bisa memakai text editor yang lain seperti: Atom, Sublim Text, Notepad ++, dll.

Oke setelah buka text editornya kalian bisa Mengetik script di bawah ini :
















Oke jika sudah selesai maka bisa di Save ke folder yang anda inginkan dengan  type .html contohnya : belajar.html. Setelah di save kita bisa buka di browser caranya klik kanan->open with->dan pilih browser yang ingin di pakai.

dan ini hasilnya :










Sekian dari artikal saya kali ini jika ada salah kata dan pengetikan saya mohon maaf, semua orang masih belajar untuk sempurna :).
Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi kalian yang ingin belajar dan mau berusaha mengamalkan apa yang sudah kita tahu. Semangat belajar kawan-kawan :)




Baca juga Artikel lainnya ya.

Pengertian HTML yang mudah dan dapat di pahami


0 komentar